FAKTA Sejarah Tentang alien!! Jamin menambah pengetahuan anda..karena 100% baru!!

Manusia planet adalah hal apa.?? Anda sekalian tahu, bumi kita ini bukan satu-satunya yang mempunyai kehidupan di alam semesta, bumi juga tidak hanya kali ini. Maksud saya, di posisi bumi ini dahulu pernah eksis bumi dahulu. Bumi-bumi dahulu telah dihapuskan, juga ada yang diledakkan, pernah terjadi banyak kali. Bilangan ini telah sangat besar. Setiap kali bumi di periode terakhir ini, semuanya dalam kondisi saat kehidupan paling rusak, materi paling tidak murni, juga jadi tidak boleh dipertahankan lagi. Keseluruhan tubuh bola ini berubah menjadi satu bola karma, akhirnya disisihkan.
Karena kehidupan bisa lahir kembali, lahir kembali menjadi tanah, batu, tumbuhan, materi, lahir menjadi apapun ia membawa karma, di mana-mana memenuhi kekuatan karma, akhirnya berubah jadi bola karma, jadi disingkirkan pada saat itu. Di bumi tersebut masih ada orang yang agak baik, sangat sedikit, ialah juga yang pengecualian, mengeluarkan mereka diletakkan di planet lain dalam triloka. Namun bumi ini lama kelamaan ia telah berganti entah beberapa kali, setiap kali juga ada orang yang ditinggalkan. Maka kehidupan demikian lama kelamaan juga menjadi banyak. Wujud manusia yang diciptakan Shen setiap periode berbeda, oleh sebab itu perbedaannya juga amat besar. Juga ada sebagian memang lahir di planet lain, inilah manusia planet.

Mereka menjadi seperti suatu cacatan sejarah, seperti jejak yang ditinggalkan satu halaman sejarah terletak disana, hanya punya fungsi sedikit ini saja. Ia merupakan peninggalan dari berakhirnya bumi pada saat itu, ia masuk ke planet tersebut dengan membawa teknologi pada saat itu, titik tolaknya agak tinggi, dalam masa amat-amat panjang, situasi alam semesta yang mereka kuasai telah jauh melampaui manusia bumi sekarang. Tubuhnya bisa masuk ke dimensi lain, di medan dimensi lain dapat menyesuaikan dengan medan kondisi lain, telah mencapai taraf demikian, alat penerbang yang terbang kian kemari yang ia naik yang disebut orang—UFO—ini juga dapat masuk ke dimensi lain, terbang di waktu dimensi lain. Jika ia terbang di ruang waktu yang amat cepat, ia begitu masuk cuma sebentar sudah pergi amat jauh, maka kecepatannya itu bagi manusia tak terbayangkan. Bahan bakar yang dipakai sama sekali bukan konsep materi dan teori teknik pemahaman ilmu pengetahuan sekarang.

Dalam masa amat-amat panjang, manusia planet tersebut terus menerus berkembang, terus-menerus bermetamorfosa. Dalam alam semesta ini benar-benar telah muncul hubungan masyarakat abnormal dari hidupnya kehidupan golongan ini, serakah dan nafsu mengakibatkan tempat mereka sungguh terjadi hal seperti perang besar antar planet. Masih belum sampai mengancam manusia, dikarenakan manusia tidak mampu mengancam mereka, maka mereka tidak menyerang manusia. Jika anda dapat mengancam, ia pun menyerang manusia. Namun walau manusia planet tidak menyerang manusia, tetapi ia mengetahui tubuh manusia adalah paling sempurna indah, maka mereka naksir tubuh manusia, ia pun kepengin menyerobot tubuh manusia. Mengunakan ilmu pengetahuan memadati segala bidang manusia, menyuruh orang percaya dengan teguh dan tergantung pada ilmu pengetahuan. Mentalitas manusia dan cara hidup sepenuhnya berasimilasi dengan mereka, setiba waktunya mereka begitu mengantikan Yuanshen manusia telah berubah menjadi mereka, akhirnya mengantikan manusia.

Dibicarakan bisa panjang lebar, mereka datang secara menyeluruh pada saat masyarakat barat begitu mulai muncul revolusi industri. Sebelum periode ini mereka telah datang, tapi ia tidak mengendali. Mereka datang menyeluruh adalah pada saat masyarakat kulit putih mulai memasuki masyarakat industri. Demi menduduki bumi ini, mereka menyiapkan persiapan yang sepenuhnya, membuat pengaturan sistimatis. Ia menciptakan ilmu pengetahuan untuk manusia, maka ilmu pengetahuan ini adalah manusia planet yang mengadakan. Tujuannya adalah menyatukan manusia, membuat pikiran manusia ini menjadi praktis, standarlisasikan seperti mesin. Pengetahuan juga disatukan, kelak mereka mudah mengendali, agar mengantikan orang. Masih ada lagi, mereka memilih lagi beberapa suku bangsa menjadi panduan kelak ia mengendali umat manusia secara fundamental. Jepang adalah panduan teknik yang ia gerakan; Amerika adalah panduan membobol segala budaya kuno di bumi, termasuk budaya negara paling kuno dan paling tertutup pun tidak dapat terlepas darinya, seluruh dunia tergempur oleh budaya modern Amerika, sedangkan Inggris adalah paduan pada aspek produk mesin di periode awal; sedangkan Spanyol adalah panduan mencampur adukan ras manusia. Cara manusia planet membuat orang lepas dari Shen adalah mencampur-adukan ras manusia, membuat orang menjadi manusia tak berakar, persis seperti tumbuhan hibrida hari ini. Rasnya orang Amerika Selatan, orang Amerika Tengah, orang Meksiko dan sebagian orang Asia Tenggara telah dikacau balaukan. Segalanya ini tidak dapat lolos dari mata Shen. Manusia planet telah melakukan persiapan sepenuhnya untuk mengambil alih manusia.

Orang yang bisa mengendalikan komputer, setiap orang telah dinomorin.. Di dalam tubuh manusia, mereka telah membentuk selapis tubuh mereka, sangat mengerikan! Ini diakibatkan karena orang-orang dari SD hingga universitas yang dipelajari semuanya adalah ilmu pengetahuan yang didatangkan mereka, ditambah lagi segala yang digunakan umat manusia kini semuanya juga adalah ilmu pengetahuan yang berada dimana-mana. Inspirasi yang terdapat dari pikiran manusia terhadap komputer dan teknik mengapa berkembang maju dengan langkah raksasa? Adalah manusia planet mengendalikan umat manusia membentuk selapis tubuh mereka yang melakukan. Ialah dikarenakan teknik dan ilmu pengetahuan mereka dalam tubuh manusia terbentuk seperangkat benda sedang mengendalikan pikiran manusia berbuat seperti demikian. Dewasa ini komputer berkembang sungguh bukan main, ia bukan teknik manusia. Bila umat manusia terus menerus seperti begini, akan menghadapi diganti oleh manusia planet. Beginilah situasi manusia planet ini. Karena diatas sedang membersihkan mereka, begitu membersihkan mereka langsung tahu, maka mereka lari kesini, dalam beberapa tahun ini luar biasa banyak. Tetapi mereka tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini juga mengatur secara sistimatis, biar mereka lari kemanapun juga tak akan lolos. Segala hal buruk yang mereka lakukan harus bayar, hal ini adalah pasti. Prinsip alam ini terhadap kehidupan apapun mutlak absolut, oleh sebab itu segala perbuatan mereka, mereka harus membayarnya. Mengenai akhirnya bagaimana mengatasi jiwa mereka, dikemudian hari mutlak tidak eksis manusia planet lagi, jika diantara manusia planet ada yang sungguh baik, jiwanya boleh lahir kembali menjadi kehidupan lain. Sedangkan jiwa yang tidak baik sudah akan disisihkan. Oleh sebab itu segala perbuatan dari segala kehidupan, semuanya sedang memposisikan diri pada masa akan datang, termasuk semua manusia. Manusia sedang berbuat apa, juga semuanya sedang menata posisi diri sendiri.

Dewasa ini kebanyakan manusia planet masuk kesini adalah melarikan diri, mereka telah tahu pada akhirnya mereka juga sulit lolos, maka ada sebagian manusia planet kimpoi dengan manusia bumi, tetapi bukan kimpoi normal, siapapun tidak mungkin mau kimpoi dengan mereka. Mereka menculik seorang wanita desa ingin menurunkan keturunan mereka, masih ada yang bersembunyi di antara manusia biasa. Bagaimana mereka eksis? Malah tidak menempel tubuh, tetapi sebagian dari mereka berubah berwujud manusia berjalan di jalanan, anda juga tidak tahu mereka adalah siapa. Ada sebagian bersembunyi tidak keluar, tetapi bilangan sudah sangat sedikit, sangat sedikit...



 
Part time data entry jobs avilable. No investment required to Join.
Required part time data entry workers all over the world. Abouselty free
to join. Do data entry from your home. Work 1 hr per day. Earn atleast $400 per day guaranty.
Visit - http://www.easydatajobs.com/index.php?E2ymx90=MTI5MzU3