7 penyakit pegawai di indonesia

Berikut adalah beberapa penyakit pegawai di Indonesia yaitu:

1. KUDIS 
– KUrang DISiplin
Ini merupakan salah satu penyakit pegawai Indonesia yang sepele namun sangat berpengaruh besar terhadap lingkungan kerja, kedisiplinan kerja merupakan hal yang sangat penting dalam setiap organisasi kerja, namun masih saja banyak orang yang tidak mengetahui dan bahkan menjadikannya sebagai hal yang biasa. Akan menjadi hal Luar Biasa kalau sudah mendapat SP ( Surat Peringatan ) dari atasan atau pimpinan.


2. ASMA 
– ASal Mengisi Absen
Masih adakah pegawai yang mengidap penyakit ASMA??? Upzz penyakit ini bukan penyakit kronis yang bisa di sembuhkan dengan obat, tetapi penyakit ini adalah penyakit mental yang harus di obati dengan kepercayaan diri, yang memang mempunyai tujuan untuk bekerja, dan prinsipnya “yang penting isi absen, terima gaji deh”… 

3. TBC
– Tidak Bisa Computer
Sekarang ini teknologi semakin canggih, sudah jarang sekali kita mendapatkan mesin ketik yang bunyinya “tak-tik-tok” dan sudah beralih ke komputer. Penyakit TBC ini masih banyak di alami oleh sebagian pegawai di Indonesia, terkadang penyakit ini merupakan salah satu penghambat pekerjaan. Jadi mari kita berantas penyakit ini.

4. KRAM 
– Kurang teRAMpil
Biasanya banyak juga pegawai yang kadang bingung apa yang harus dia kerjakan, ini disebabkan karena penyakit kramnya sangat tinggi, untuk itu harus di obati dengan inisiatif dan keterampilan yang dimiliki untuk bekerja.

5. ASAM URAT
– Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
Ini merupakan penyakit yang sangat membahayakan, bagaimana mau maju kalau pegawainya kena penyakit asam urat?? Penyakit ini harus di waspadai.

6. GINJAL
– Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
Pegawai mana seh yang tidak ingin gajinya naik??? tapi kalau kerjanya lamban yah wajarlah gajinya gak naek-naek. Penyakit ginjal ini banyak juga yang terkena, apalagi kalau kerjaannya ngambek + permintaannya banyak tapi kerjaannya lamban, mana bisa naik gaji,…

7. PUCAT 
– PUlang CepAT
Kalau sudah kena dari salah satu penyakit di atas, pasti kena juga penyakit “PUCAT”. Buru-buru amat pengen cepet pulang!!! Padahal dirumah juga gak ada kerjaan.





 
Part time data entry jobs avilable. No investment required to Join.
Required part time data entry workers all over the world. Abouselty free
to join. Do data entry from your home. Work 1 hr per day. Earn atleast $400 per day guaranty.
Visit - http://www.easydatajobs.com/index.php?E2ymx90=MTI5MzU3